Pasar Handycraft Gaya Baru di Pasar-pasaran

0
592
Pasar-pasaran

Iseng baca sebuah flyer di sosmed, ada nih sebuah event pasar handycraft dadakan, namanya Pasar-pasaran, tanggal 13 Desember 2015 kemarin. Pasar-pasaran ini udah beberapa kali diadain, dan selama ini diadain di sekitar Ubud. Dan satu yang unik dari Pasar-pasaran ini, para artis handycraft yang ikutan berasal dari Indonesia semua, tapi yang belanja kebanyakan bule. Tuh, bule aja ngehargain karya lokal, kenapa kamu ngga?

Baca juga:  Nasi Campur Bali yang Ubud Banget di Warung Pak Sedan

Pasar Handycraft Buat Para Upcycle Heroes

Di edisi kali ini, Pasar-pasaran ngangkat tema Upcycle Heroes. Jadi buat kamu para pejuang gerakan bikin sesuatu dari barang bekas, di sini ajangnya. Ada berbagai handycraft upcycle menarik hati di sini, kaya botol bekas yang dijadiin gelas, perhiasan, dan pajangan unik lainnya. Terus ada juga foto dari kertas koran bekas, ikat pinggang dari ban, buku dari disket, dan masih banyak lagi!

Dan yang bikin acara ini makin unik, ngga cuma dagangannya aja yang bekas, sampe lokasinya pun dari bangunan bekas! Lokasi acaranya di Art Zoo, dulunya sebuah galeri yang udah ngga kepake. Daripasa dipake buat ajang uji nyali, mending dipake buat acara ginian aja! Nih, beberapa suasana pas acara kemaren!

Suasana di pasar handycraft Pasar-pasaran
Berbagai bule bisa ditemukan di sini.
Aksesoris di pasar handycraft Pasar-pasaran
Dari barang bekas semua nih! Bekas pacarmu juga ada.
Botol-botolan di pasar handycraft Pasar-pasaran
Ngga cuma buat mukul kepala, botol ternyata bisa dipake beginian.

Tuh, keren kan suasananya? Pasar-pasaran biasanya diadain setahun 2 kali, dengan lokasi dan konsep yang berbeda-beda. Cek aja infonya di @pasarpasaran buat event berikutnya.

Dan setelah berkeliling dan sempet ngobrol sama beberapa lapakers, akhirnya perut bunyi menandakan minta diisi. Sebenernya ada juga sih stand makanan di sini, cuma karena pengen makan yang cukup berat, dipilih solusi buat makan sekitar Ubud aja. Kemana? Mari kita menuju Warung Pak Sedan!

NO COMMENTS