Bali Chocolate Factory: Bukan Sekedar Pabrik Cokelat Biasa

0
812
Ayunan di Bali Chocolate Factory
Ayunan yang tingginya lebay.

Setelah menikmati indahnya panorama di Rumah Pohon, saatnya balik ke Denpasar. Tapi sebelum itu, mampir dulu ke Bali Chocolate Factory, mumpung agak sejalur.

Bali Chocolate Factory ini letaknya di Desa Jasri, pinggir pantai, ngga jauh sama Kota Amlapura. Apa uniknya di sini? Kalo kamu kepikiran kita bakal pelajari pembuatan cokelat, kamu salah. Sebenernya, ngga tau juga di tempat ini pabrik kopinya yang mana, tapi lewatkan itu, karena bukan itu yang spesial di sini.

Baca juga:  Pantai Indah di Timur Pulau Bali

Yang Epic di Bali Chocolate Factory

Bangunan unik di Bali Chocolate Factory
Bangunan kaya mainan yang menjadi spot favorit dedek-dedek gemezh.
Ayunan di Bali Chocolate Factory
Ayunan yang tingginya lebay, kaya mantanmu.

Soal bangunan, bukan berarti bangunan unik di pabrik cokelat bisa dimakan kaya di dongeng sebelum tidurmu. Di dalem bangunan unik itu, ada berbagai olahan cokelat yang bisa kamu sikat. Entah apa tujuan dibikin bangunan unik itu, cuma para pengunjung gaul suka menggunakannya untuk background fotoan untuk dipajang di Instagram.

Dan 1 lagi, ada ayunan epic di sana. Sebenarnya ada 2 ayunan di sana, cuma yang 1 itu tingginya luar biasa. Ngga disaranin buat mainan anak TK. Kalo kamu seorang wanita atau pria yang jiwanya sedikit wanita, boleh juga mencoba di ayunan yang lebih rendah. Tapi kalo kamu benar-benar berjiwa pria, jangan sampe deh ngga nyobain ayunan epic-nya. Asal pegangan yang bener, dijamin aman deh! Kalo mau tandem sama pasangan juga boleh tuh! Buat yang jomblo, pinjem pasangan orang aja buat nyobain sensasi tandem.

Enjoying the ocean views from the biggest swing we’ve ever seen ๐ŸŒด๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒด

A photo posted by Ray Ray (@rayramirez5) on

Kalo pengen liat sensasi meluncurnya, nih!

BEST SWING!!! โ™กโ™กโ™ก #bali #happyplace

A video posted by @hweisville on


Gimana? Ngeri-ngeri syedap kan sensasinya?

Selain ayunan dan bangunan beratap tinggi, masih ada 1 lagi destinasi di sana, bangunan yang menyerupai kapal karam. Berhubung itu cuma biasa aja, cuma buat lokasi foto-fotoan anak gaul, kita skip aja deh! 2 ini udah cukup kok ngejelasin kenapa kamu musti ke tempat ini.

Oh, begitu jaennya idup di Bali!

NO COMMENTS