Air Panas Angseri: Permandian Air Panas Private ala Jepang

0
851

Setelah puas makan di Babi Guling Men Agus, lanjut menuju Jatiluwih. Tapi apa mau dikata, nyampe Jatiluwih ternyata hujan deras. Padahal ekspektasinya adalah rendemen sambil maen air di DAM Jatiluwih. Dan, akhirnya berkat kekuatan smartphone dan juga berkah Yang di Atas, ternyata di sekitar Jatiluwih ada permandian air panas private ala di Jepang, namanya Air Panas Angseri.

Lokasinya di Kecamatan Baturiti, Tabanan, kira-kira 2-3 km dari view sawah Jatiluwih. Kalo kamu dateng dari Denpasar, jalan belok ke sana letaknya sebelum Jatiluwih. Keliatan kok plangnya!

Baca juga:  Rumah Pohon: Sensasi Gunung dan Laut Dalam 1 Tempat

Sampai di lokasi, seperti biasa parkir di areal parkir pinggir jalan. Bayar masuk Rp 5k/orang. Lalu berjalan 500 meteran, dan tibalah di permandian Air Panas Angseri.

Lokasi Umum Permandian Air Panas Angseri
Permandian Umum di Air Panas Angseri  View di sekitar Air Panas Angseri

Air Panas Angseri Menyediakan 2 Jenis Permandian

Ada 2 jenis permandian yang ditawarin di Air Panas Angseri, permandian umum dan private. Kalo permandian umum, ngga perlu bayar lagi, tinggal nyemplung. Kalo yang private, bayar Rp 15k/bilik/30 menit. Karena murah, akhirnya bayar 30k, dapet sejam. Cuma problemnya, suka waiting list. Ngga apa-apa, coba aja berendem di permandian umum sambil nunggu.

Ada yang enak juga nih! Di areal sana ada yang jual makanan dan minuman yang bisa kamu bawa ke dalem. Saran: coba bawa bir ke sana.

Permandian private Air Panas Angseri
Bersenda gurau di Air Panas Angseri
Setelah puas ngobrol-ngobrol, kakak-kekek, sampe ngerasa kulit udah ngembang, akhirnya diambil keputusan udahan aja. Beres berkemas, akhirnya cabut, balik lagi menuju Denpasar, menuju rumah masing-masing dengan kaki yang lemas, keberatan bawa pengalaman yang menyenangkan.

Pokoknya jaenlah idup di Bali!

NO COMMENTS